Pages

Friday, October 5, 2012

Motivasi dan Lulus


Motivasi Masuk Gunadarma

Motivasi saya dalam masuk gunadarma adalah untuk menimba ilmu lebih dalam khusus nya dalam ilmu tekhnik informatika, terutama saya termotivasi untuk masuk gunadarma karena gunadarma universitas terbaik dalam ilmu komputer maupun mobilitas , dan termasuk bagus dalam pengelola jaringan internet kampus, seperti yang kita ketahui gunadarma memiliki studentsite yang merupakan suatu kebanggaan. Saya juga bangga masuk gunadarma karna gunadarma merupakan universitas swasta yang bisa menembus universitas terbaik dalam peringkat 10 besar , yakni gunadarma mendapat peringkat 6.

Lulus dari Gunadarma

Setelah lulus dari gunadarma saya berencana untuk berkerja di suatu perusahaan ternama, disana saya bisa menjadi progammer atau orang yang menangani suatu permasalahan komputer, dan saya ingin menjadi seorang direktur di suatu perusahaan.

0 comments:

Post a Comment